PENERIMAAN PEGAWAI NON PNS TAHUN 2012
RSUP
DR KARIADI SEMARANG
Bersama
ini diberitahukan bahwa RSUP Dr. Kariadi akan menyelenggarakan Rekrutmen
Pegawai Non PNS Tahun 2012 dengan ketentuan sebagai berikut :
I.
PERSYARATAN UMUM
1.
Warga Negara Republik Indonesia
2.
Pada tanggal 1 Mei 2012 usia :
-
SLTA/SMKK/MA minimum 20 tahun maksimum 35 tahun
-
D3/S1 minimum 20 tahun maksimum 30 tahun
3.
Memiliki ijazah yang dikeluarkan oleh Institusi Pendidikan Negeri atau Swasta
yang terakreditasi.
4.
Bersedia mengikuti jadwal dinas shift
5.
IPK minimum untuk D3/S1 Keperawatan adalah 3.01
6.
IPK minimum untuk D3/S1 Non Keperawatan adalah 3.01
7.
Rata-rata nilai ijazah minimum untuk SMA/SMK adalah 7.0
8.
Tinggi Badan minimum 155 cm (wanita) dan 160 cm (pria) dengan Berat Badan
ideal/proporsional serta berpenampilan menarik
9.
Lulus dalam semua tahapan seleksi meliputi seleksi administrasi, seleksi
performance, ujian tulis, psikotest, ujian ketrampilan dan wawancara (kecuali bagi
peserta yang melalui jalur prestasi tidak perlu mengikuti seleksi ujian tulis)
10.
Berkelakuan baik, dibuktikan dengan SKCK dari Kepolisian yang masih berlaku
11.
Sehat jasmani dan rohani, dibuktikan dengan surat keterangan sehat dari dokter
pemerintah yang masih berlaku (Minimum per 1 April 2012).
12.
Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan keputusan pengadilan
yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap, karena suatu tindakan pidana
kejahatan.
13.
Tidak pernah terlibat dalam suatu kegiatan/gerakan yang menentang Pancasila,
UUD 1945, Negara dan Pemerintah Republik Indonesia.
FORMASI
YANG DIBUTUHKAN DAN KUALIFIKASI PENDIDIKAN
Proses
seleksi dilakukan satu kali dengan jumlah kuota 440 orang sedangkan periode
mulai bekerja dibagi menjadi 3 tahap sesuai formasi dengan rincian sebagai
berikut :
TAHAP
I : Mulai bekerja per 1 Juli 2012
Dokter
Umum
Perawat
Asisten
Apoteker
Perekam
Medik
Analis
Laboratorium
Tenaga
Administrasi Umum
Pekarya
Umum
TAHAP
2 : Mulai bekerja per 1 Agustus 2012
Administrator
Kesehatan
Tenaga
Teknik Elektromedik
Tenaga
Teknisi Telekomunikasi & Audio Video
Tenaga
Teknisi Komputer
Customer
Service S1
Customer
Service D3
Pramu
Saji
Pekerja
Sosial
Tenaga
Administrasi Keuangan S1
Tenaga
Administrasi Keuangan D3
Teknisi
mesin sterilisasi
Teknisi
Building
Teknisi
Listrik
Teknisi
Mekanik Gas
Sopir
Petugas
Pemulasaran Jenazah
Tenaga
Logistik / Rumah Tangga
TAHAP
3 : Mulai bekerja per 1 Oktober 2012
Perawat
(Ners)
Bidan
Apoteker
Radiografer
Penyuluh
Kesehatan Masyarakat
Fisioterapis
Okupasi
Terapis
Terapis
Wicara
Sonografer
Sanitarian
Tenaga
Kehumasan
Statistisi
Perencana
Pramu
Masak
TATA
CARA PENDAFTARAN DAN KELENGKAPAN PERSYARATAN
1.
Calon pelamar mendaftarkan diri secara online melalui website RSUP Dr Kariadi
(pendaftaran online ditutup tanggal 2 Mei 2012)
2.
Membuat lamaran kepada Direktur Utama RSUP Dr. Kariadi dan berkas lamaran
dikirim melalui Pos ke PO BOX 1104 Semarang
3.
Batas waktu pengiriman berkas paling lambat tanggal 4 Mei 2012 per Cap POS
serta harus dapat diterima oleh Panitia paling lambat tanggal 8 Mei 2012 jam
12.00 siang
Lamaran
ditulis tangan sendiri tanpa materai ditujukan kepada Direktur Utama RSUP Dr.
Kariadi, dengan melampirkan :
a.
Fotokopi ijazah yang dilegalisir
b.
Fotokopi transkrip nilai yang dilegalisir
c.
Fotokopi Surat Keterangan Catatan Kepolisian yang masih berlaku dan dilegalisir
d.
Surat Keterangan Sehat dari Dokter Pemerintah (Minimal per 1 April 2012)
e.
Print Out Formulir Biodata Pelamar online
f.
Fotokopi STR/ Surat bukti pengurusan STR (untuk dokter)
g.
Fotokopi SIB/SIP/ Surat Keterangan Lulus Uji Kompetensi (untuk bidan dan
perawat)
h.
Bagi yang pernah mengikuti pelatihan PPGD / ATLS / ACLS agar melampirkan foto
copy sertifikat dimaksud
i.
Khusus formasi sopir :
-
mempunyai pengalaman kerja ± 3th dibuktikan dengan surat keterangan pengalaman
kerja
-
fotokopi SIM A / SIM B
j.
Foto ukuran postcard 1 badan berwarna sebanyak 1 lb (di sebaliknya ditulis nama
dan alamat pelamar) terbaru, tampak depan
k.
Surat pernyataan (contoh terlampir)
Formulir
biodata harus diisi lengkap terlebih dahulu secara online kemudian di cetak dan
dikirimkan bersama dengan berkas lamaran (di cetak dua, satu dikirim bersama berkas
lamaran dan satu dibawa saat mengikuti seleksi performance jika dinyatakan
lolos seleksi administrasi)
Berkas
lamaran tersebut dimasukkan dalam amplop tertutup.
Pada
pojok kiri atas ditulis formasi dan jenis pendidikan yang dilamar sesuai dengan
pengumuman (Contoh sebagaimana tercantum dalam lampiran II).
PENGUMUMAN
HASIL SELEKSI
Pengumuman
proses penerimaan akan disampaikan oleh Panitia melalui papan pengumuman &
website RSUP Dr Kariadi dengan rincian sbb :
o
Lulus seleksi administrasi tanggal 9 Mei 2012
o
Lulus ujian tulis tanggal 19 Mei 2012
o
Lulus Psikotest tanggal 24 Mei 2012
o
Pengumuman akhir tanggal 9 Juni 2012
Lampiran
I :
Warna
Stopmap
1
S1 BIRU
2
D3 KUNING
3
SMA/SMKK/MA MERAH
0 komentar:
Posting Komentar